Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Mengucapkan DIRGAHAYU KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE - 68 TAHUN 2014

Selasa, 03 Januari 2012

KEMENTERIAN AGAMA KAB. KEPULAUAN MERANTI



Puncak pelaksanaan peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke – 66 di Selatpanjang disambut dengan gembira oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti. Karena baru tahun ini pelaksanaannya dilaksanakan diluar kota Bengkalis dan biasanya pelaksanaan HAB tersebut selalu dipusatkan di kota Bengkalis. Kabupaten Kepulauan Meranti juga mempunyai harapan kedepannya akan keberadaan Kantor Kementerian Agama dan SISKOHAT.
Besarnya harapan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti terhadap keberadaan Kantor Kementerian Agama di Kabupaten Kepulauan Meranti cukup besar, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti pada acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama yang ke – 66 yang pelaksanaannya di pusatkan pada halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti pada selasa tanggal 3 Januari 2012.
Mudah-mudahan kedepan Kabupaten Kepulauan Meranti memiliki kantor Kementerian Agama sendiri, sehingga segala urusan yang berkaitan dengan masalah keagamaan, khususnya bagian haji tidak susah-susah lagi ke Bengkalis. Di Selatpanjang akan diadakan SISKOHAT yang mempermudah masyarakat Kepulauan Meranti untuk mendaftarkan Haji tanpa perlu jauh-jauh ke Bengkalis, karena rata-rata yang mendaftarkan haji berusia lanjut. Tutur Drs. H. Masrul Kasmy, Wakil Bupati Kepulauan Meranti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar