Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Mengucapkan DIRGAHAYU KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE - 68 TAHUN 2014

Selasa, 03 Januari 2012

PENGHARGAAN KEMENAG BENGKALIS KEPADA PEMDA KEPULAUAN MERANTI



Selatpanjang, Tanggal 3 Januari merupakan peristiwa yang sangat penting bagi Kementerian Agama, dimana pada Tahun 2012 Kementerian Agama genap berusia 66 Tahun. Dalam perjalanan panjangnya tersebut Kementerian Agama tidak dapat berjalan dengan sendirinya, akan tetapi membutuhkan kerjasama dengan institusi lainnya baik dari tingkat pusat sampai kepada tingkat yang paling bawah sekalian. Seperti halnya yang diberikan oleh kedua Pemerintah Kabupaten yang masuk kedalam Wilayah Kementerian Agama Bengkalis, yakni Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti.
Oleh Karena itu pada peringatan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke – 66 Tanggal 3 Januari 2012 di Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Bengkalis atas kepeduliannya dalam membantu pendidikan Agama dan Keagamaan di wilayah tersebut. Tutur Drs. H. Jumari, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar